Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Resmikan Graha KAHMI Centre Kabupaten Lebong

LEBONG, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah meresmikan gedung sekretariat Graha KAHMI Centre Kabupaten Lebong di jalan dua jalur Komplek Perkantoran Pemda Ujung kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong, Rabu (20/3/2024).

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada KAHMI Kabupaten Lebong yang telah menyelesaikan pembangunan Sekretariat Permanennya. Usai mendapatkan hibah dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Dengan diresmikannya sekretariat permanen ini, akan muncul bibit-bibit pemimpin baru kedepannya. Karena substansi dengan HMI sangat berkesan. HMI, KAHMI, dan Forhati gabungan orang Cendekiawan atau intelektual. Jadi Cendekiawan ini orang berilmu,” tutur Rohidin.

Sementara itu Bupati Lebong Kopli yang turut hadir mendampingi Gubernur menyampaikan agar Pemerintah Provinsi Bengkulu jangan pernah bosan memberikan porsi anggaran pembangunan untuk Kabupaten Lebong.

“Melihat keadaan Kabupaten Lebong yang kami cintai ini, mudah-mudahan kuatnya sinergitas kita ini. Maka, apa yang menjadi keluhan-keluhan kami ini mendapat perhatian khusus dari Provinsi. Karena kami memiliki hati yang sama pak gubernur,” tutup Bupati. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page