Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

STIA Bersama Pemprov Bengkulu Santuni Anak Yatim Dengan Voucher Belanja 250 Ribu 

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka menyambut hari Raya IdulFitri, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) santuni anak yatim dengan voucher belanja 250 ribu untuk 100 anak di Hypermart Bencoolen Mall, Jumat (5/4/2024).

Ketua STIA Bengkulu Gustini, SE, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan ide dari civitas akademika STIA Bengkulu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

“kita berharap dengan adanya kegiatan ini anak yatim yang menerima bantuan bisa merasakan kebahagian dan kehangatan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Ia berharap institusi pendidikan lainya yang ada di Provinsi Bengkulu untuk dapat melakukan hal yang sama untuk terlibat dalam kegiatan sosial lainnya.

“Ini merupakan tahun ketiga kita melakukan santunan dengan voucher belanja bagi anak yatim. Semoga tahun depan dapat melakukan kegiatan yang sama,” harapnya.

Sementara itu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar STIA atas kegiatan sosial yang telah dilakukan. Menurut Gubernur ini merupakan salah satu wujud dari Tridharma perguruan tinggi.

“Semoga semangat kepedulian ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page