Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Helmi Hasan Berharap PJ Walikota Dapat Melanjutkan Program Pembangunan

BENGKULU, newsikal.com – Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi resmi akan mengakhiri masa baktinya selaku Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada 24 September 2023 mendatang.

Sebelum itu, selaku Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menyampaikan sejumlah harapan kepada Caretaker Walikota Bengkulu nantinya.

“Kita ingin siapapun caratekernya teruskan saja yang baik, yang tidak baik diperbaiki, itu saja,” ungkap Helmi, Jumat (18/8).

Ia juga berharap kepada careteker nantinya dapat menjalan program dengan baik dan berkesinambungan demi memajukan Kota Bengkulu tercinta.

 

“Kerja kita harus berkesinambungan, berkelanjutan. Intinya saya berprasangka baik kepada semuanya, siapapun yang ditunjuk Presiden itu yang terbaik bagi kota. Tidak perlu kita berdebat, tetapi siapapun yang diputuskan Presiden itu yang kita anggap terbaik dan semua pihak harus bekerja sama,” sambung Helmi.

 

Pada intinya, Helmi berharap Kota Bengkulu semakin berkembang dan maju dari berbagai aspek meskipun ditangan careteker Walikota nantinya.

 

Sebagai informasi, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023. Helmi dan Dedy merupakan pasangan pemenang Pemilihan Kepala Daerah Kota Bengkulu (Pilkada) 2018. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page