Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Tanggapi Masalah Jalan rusak

Bengkulu,newsikal.com – Suimi Fales Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PKB menanggapi  permasalahan jalan rusak di Kota Bengkulu yang disebabkan oleh truk-truk dengan tonase melebihi batas yang melintas di jalur perkotaan. Wan sui panggilan akrabnya meminta   Pemerintah Daerah Provinsi untuk cepat mengatasi masalah ini.

Menurut Suimi Fales, kondisi rusaknya jalan di Kota Bengkulu dan bergelombangnya jalur di perkotaan serta daerah sebagian besar disebabkan oleh truk-truk dengan muatan di atas tonase yang diperbolehkan.

Oleh karena itu, ia meminta Pemda Provinsi Bengkulu untuk serius memantau dan menindak truk-truk yang melanggar aturan tonase.

“Kami berharap Pemda Provinsi ambil sikap terkait masalah jalan rusak ini. Tujuannya agar tidak ada lagi truk tonase yang melebihi muatan masuk jalan,” ujar sekretaris PKB

Perhatian terhadap kondisi jalan menjadi krusial dalam upaya pemeliharaan infrastruktur perkotaan. Wan sui  berharap langkah konkret segera diambil untuk mencegah kerusakan lebih lanjut akibat beban berlebih pada jalan raya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page