Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HKN 2023, Tantawi Dali: Kesehatan Kunci Kebahagian

BENGKULU,newsikal.com – Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Pepatah inilah yang yang sering terucap disetiap momen Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Ketua komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali S.Sos, MM mengatakan sehat adalah kunci kebahagian dan kesehatan menjadi suatau langkah untuk menilai kemajuan suat dearah.

“jika kita mampu menjaga kesehatan kita maka aktifitas kita dapat berjalan dengan baik sehingga perekonomian dan pembangunana daerah kita dapa berjalan dengan maksimal,” Ucap politkus Partai Nasdem ini.

Lebih lanjut ia sampaikan, transformasi layanan kesehatan ini benar-benar dilaksanakan oleh pemerintah pusat dan daerah dan seluruh pemangku kebijakan kesehatan.

“saya berharap tema HKN ke-59 ‘Transformasi Kesehatan Menuju Indonesia maju’ ini benar-benar dilaksanakan sehingga masyarakat kita tidak banyak lagi mengeluhkan tentang pelayanann kesehatan yang dilakukan fasilitas kesehatan, cetusnya.

Lanjutnya, sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu ia mendukung kegiatan yang dilaksanankan Dinas Kesehatan dalam rangka memperingati HKN ke-59.

“kegiatan bakti sosial yang telah dilakukan ini jangan hanya dilaksanakan ketika ada event aja, kalau bisa kegiatan seperti pengecekan kesehatan, pengobatan gratis dan sosialisasi ini lebih sering dilaksanakan. Bagaimanapun lebih baik mencegah daripada mengobati,” pungkasnya.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Indonesia di peringati pertama kali pada 12 November 1964 untuk merayakan kesuksesan dalam memberantas penyakit malaria pada saat itu. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page