Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT ke-36 IPPAT, Gubernur Rohidin: Jadikan Ajang Evaluasi Kerja

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri Hari Ulang Tahun Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (23/10/2023)

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Umum IPPAT Hapendi Harahap, Ketua Pengwil IPPAT Bengkulu Ki Agus M Sukri, serta beberapa para Pejabat Pemda Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu dalam sambutanya mengatakan, hari ulang tahun IPPAT ini harus dijadikan ajang evaluasi mengenai program kerja yang telah dibuat selama ini.

“Ketika Ulang Tahun itu jangan lupa mensyukuri terhadap apa yang kita dapatkan dan kita capai. Kemudian keberhasilan-keberhasilan kita sudah raih secara bersama apapun bentuknya pada ultah,” ujar Gubernur Rohidin.

“Terus yang ke dua, secara waktu yang bersama kita lakukan evaluasi kalau bagi organisasi sejauh mana program kerja yang kita susun, sejauh mana sih organisasi kita membawa manfaat bagi masyarakat. Kalau kedua ini bisa dilakukan secara bersama yang muncul pasti semangat komitmen rukun lebih baik,” sampainya

Di sisi lain, Ketua Umum IPPAT Hapendi Harapan juga menyampaikan, sejauh ini Pejabat Pembuat Akta Tanah juga ditekankan untuk menyusun Program Kerja dengan mengedepankan etika profesi.

“Program yang fokus pada IPPAT saat ini adalah juga penegakan etika dalam menjalankan (tugas), kami menyadari itu bahwa salah satu hal yang sangat penting didalam menjalankan jabatan PPAT adalah dengan mematuhi etika profesi yang ada,” sampai Hapendi.

Sementara itu Ketua Pengwil IPPAT Bengkulu Ki Agus M Sukri, Pejabat Pembuat Akta Tanah mempunyai peran penting dalam upaya mencegah sengketa tanah yang dilakukan mafia tanah.

“Mempunyai peran penting dengan sesuai bukti dalam upaya mencegah sengketa tanah yang dilalukan oleh mafia tanah,” tutup Ki Agus. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page