Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT PDI-P Ke-51, PDI-P Bengkulu Tegak Lurus Instruksi Partai

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu mengelar Perayaan Hari ulang tahun ke-51. Perayaan ini dilaksanakan di kantor DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Rabu (10/1/2024).

HUT PDI-P Ke-51 ini mengusung tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”. Perayaan HUT ke-51 ini diawali dengan mendengarkan pidato politik Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dalam sambutannya Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati mengatakan dipilihnya tema “Satyam Eva Jayate,” untuk menegaskan keberadaan pasti akan menang dan mencerminkan semangat PDIP yang berasal dari rakyat dan tumbuh dari tradisi perlawanan terhadap pemerintahan otoriter Orba selama 32 tahun.

“Arahan Ibu Mega sudah jelas, agar seluruh kader memahami sejarah PDIP dalam melawan pemerintahan Orde baru,” jelasnya.

Elva juga menekan agar seluruh kader, baik DPC, PAC maupun caleg untuk mensosialisasikan program calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Jika semua itu dilaksanakan maka, target target untuk menang ketiga kalinya akan terwujud,” cetusnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Dadang Mishal menyampaikan Bahwa PDI-P Bengkulu tegak lurus terhadap perintah partai.

“Kita semuanya harus bergerak ke akar rambut, temui masyarakat sampaikan Program-program capres kita sehingga masyarakat dapat lebih memahami,” ucapnya.

Dadang juga berharap seluruh kader dapat menjaga kesolidtan untuk memenangkan PDIP pada pemilu 14 Februari nanti dan memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

“Kebenaran pasti menang,” pungkasnya

Hadir dalam Perayaan HUT ke-51, Wakil Gubernur Rosjonshya yang merupakan Kader PDIP, Sekretaris DPD PDIP Ihsan Fajri, Bendahara Edwar Samsi dan seluruh kader PDIP dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page