Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT PPNI-ke-50, Edwar Samsi: Perawat Pilar Penting dari Sistem Kesehatan

BENGKULU, newsikal.com –  Pada tahun 2024, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) merayakan peringatan yang sangat istimewa, yaitu Dirgahayu ke-50. Hari Ulang Tahun ke-50 ini mengusung tema “Tahun Emas PPNI, Peduli untuk Bersinergi”

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh perawat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Para perawat adalah pilar penting dalam sistem kesehatan kita. Terima kasih telah menjadi teladan dalam memberikan pelayanan yang baik. Selamat Hari Perawat Nasional!,” Ucap Ketua Komisi IV ini.

Edwar berharap kedepan PPNI sebagai organisasi profesi harus terus berupaya meningkatkan kompetensi perawat demi mencapai Genarasi emasi pada tahun 2045 mendatang, serta kedepan PPNI mampu membangun networking yang baik demi memberikan pelayanan prima untuk masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Kita mendukung segala bentuk upaya yang dilakukan PPNI untuk memperjuangkan kesejahteraan Perawat, “ pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page