Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ihasan Fajri: Mari Kita Kawal Proses Penghitungan Suara

BENGKULU, newsikal.com – Proses pemungutan sudah selesai dilaksanakan pada Rabu,(14/2/2024), saat ini penyelenggara pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sedang melaksanakan proses penghitungan suara secara berjenjang.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengajak masyarakat untuk aktif terlibat dalam pengawalan proses perhitungan surat suara Pemilu 2024. Ia menegaskan bahwah peran masyarakat sangat sentral dalam mengawal berjalananya proses demokrasi.

“saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam mengalawal proses penghitungan suara yang saat ini sedang berlangsung,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat harus bersatu untuk memastikan suaranya dihitung dengan tepat tampa ada kecurangan.

“bersatunya masyarakat menjadi pengingat kepada penyelenggara agar melaksanakan tugas dengan menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme,” cetusnya.

Dikatakanya, pemilu yang berjalan dengan baik tampa kecurangan akan mengahsilkan pemimpin yang  baik pula.

“siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang dikehendaki rakyat,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page