Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jadi Waketum Relawan ProAmin, Suimi Fales Optimis Menang Satu Putaran

Bengkulu, newsikal.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu Suimi Fales ditunjuk sebagai wakil ketua umum pengurus pusat relawan ProAmin.

Hal itu diketahui dalam acara deklarasi relawan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di kawasan Fatmawati, jakarta selatan

Bersama para pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang dinamai PROAMIN ini. Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales yakin, pasangan Anies-Muhaimin bisa menang dalam satu putaran pada pemilu 2024.

“Alhamdulillah deklarasi hari ini berjalan dengan lancar dan saya ditunjuk sebagai wakil ketua umum ProAmin, kita akan berjuang untuk memenangkan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ucapnya

Wan Sui optimis dapat pasangan AMIN dapat menang, untuk Provinsi Bengkulu Wan Sui menargetkan menang 60 persen.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang 60 persen di Bengkulu, kita akan menggerakkan mesin-mesin partai dan relawan yang sudah terbentuk,” ujarnya.

Dikatakannya , meskipun banyak hasil survey yang tidak menjagokan pasangan Anies-Imin. Bahkan, banyak isu-isu negatif yang menyerang. Oleh karenanya, Wan Sui meminta kepada relawan agar tetap melakukan perlawanan melawan hal tersebut.

“Dari kami, kalangan masyarakat untuk siap untuk meng-counter hal-hal yang negatif dan serang-serangan black campaign dan lain sebagainya, kita siap, karena kita bukan hanya gerakan dibawah tapi kami pemikir. Kami ini bukan hanya satu berdiri tapi ada seribu dibelakang kita,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page