Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jaga Persaudaraan, Usin Sembiring Sambangi Pura Shanti Muara Dipa Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi tetangga Usin Abdisyah Putra Sembiring silaturahmi dengan pengurus Parisase Hindu Bengkulu dan Pengurus Kota Bengkulu di Banjar Pura Shanti Muara Dipa Kota Bengkulu, Minggu (19/11/2023)

Disampaikannya, Silaturahmi ini sebagai bagian dari perhatian pada penganut agama Hindu yang merupakan pemeluk agama minoritas di Provinsi Bengkulu yang juga perlu diperhatikan dan dilayani keberadaannya, baik fasilitas ibadah maupun adat istiadat dan budaya yang terpelihara masing-masing Banjar/pura/desa adat.

“Saya duduk bersama dengan para pengurus mendengarkan keluhan dan rencana program umat Hindu Bali di Provinsi Bengkulu sebagai bagian dari proses ruang menerima aspirasi mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, bagi mereka perhatian sekecil apapun sangat berarti dan memberikan makna keberadaannya di Provinsi Bengkulu yang terus menjaga kedamaian dan keberagaman bermasyarakat sekaligus pemerintahan.

“Semoga kedamaian antar umat beragama selalu terjaga di bumi raflesia,” cetusnya

Ia berharap apa yang telah direncanakan dan aspirasi dari umat Hindu Bali di Provinsi Bengkulu dapat di perjuangkan pada program Pembangunan Provinsi Bengkulu Tahun 2024 dan periode berikutnya di DPRD Provinsi Bengkulu.

Setelah bersilaturahmi dan curah pendapat, Usin Sembiring meninjau pembangunan dari dana hibah bantuan tahun 2023 ini yang hampir rampung.

“Saya akan mengajak Gubernur Rohidin Mersyah untuk meninjau pembangunan ini kembali sekaligus membuka acara Utsawa Dharma Gita (kalo dalam Islam MTQnya) tingkat Provinsi Bengkulu,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page