Jalan Hibrida Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Dan Mahasiswa Protes

KOTA BENGKULU, newsikal.com –Mahasiswa dan warga hibrida melakukan aksi protes menuntut Pemerintah Kota dan Provinsi Bengkulu untuk segera memperbaiki jalan Hibrida, selesa (13/12/2022).

Mahasiswa Perguruan Tinggi di Provinsi Bengkulu bersama Masyarakat yang tergabung di Lingkar Studi Progresif menggelar aksi protes dengan memancing di Jalan Hibrida sudah berlarut rusak.

“Pada hari ini mahasiswa dan warga hibrida melakukan aksi protes menuntut Pemerintah Kota dan Provinsi Bengkulu untuk segera memperbaiki jalan Hibrida.” Ungkap Koordinator aksi, Tomi Agusten saat melakukan protes, Selasa (13/12/2022).

Ia menjelaskan di beberapa media sosial Pemkot setelah di hibahkan oleh Pemerintah selalu memberikan narasi ditengah-tengah masyarakat bahwa untuk anggaran perbaikan jalan di Hibrida belum di anggarkan.

Sebelumnya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah beberapa tempo bulan lalu telah menghibahkan beberapa ruas jalan, seperti jalan di Hibrida yang saat ini kembali viral karena menurut masyarakat belum diperbaiki.

“Sejatinya masyarakat tidak peduli dengan sekelumit birokrasi dan administrasi. Masyarakat menginginkan akses jalan yang layak untuk berkehidupan. Untuk itu lah kami bayar pajak.” Jelasnya atas apa yang telah di janjikan oleh pemerintah.

Ditambah saat aksi gelar protes mahasiswa dan masyarakat memancing di jalan hibrida ini dikarenakan jalan hibrida ini merupakan akses ke Rumah Sakit. Ada dua Rumah Sakit yang ada di Hibrida Kecamatan Sidomulyo.

“Kami mengharapkan jalan ini segera di perbaiki. Jalan di Bengkulu banyak yang rusak, termasuk salah satu jalan yang ada di Hibrida Kelurahan Sidomulyo. Semenjak di hibahkan dari Pemprov bengkulu ke pemkot bengkulu.” Terangnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button