Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BPJS Gratis, Pemkot Ingatan Satgas Lebih Teliti Saat Mendata

BENGKULU, newsikal.com–Mewakili Walikota Bengkulu, Asisten I Eko Agusrianto meminta tim Satgas BPJS gratis Pemkot terus sinergi dan berkolaborasi dalam menyisir warga-warga yang belum tercover BJPS.

Permintaan ini disampaikan agar pendataan berjalan sesuai keinginan Walikota – Wawali dan diharapkan adanya pemerataan program BPJS di Kota Bengkulu nantinya.

“Tim satgas dibentuk agar bisa menjadi garda terdepan atau yang pertama kali bersentuhan dengan masyarakat. Jadi saya minta tolong tingkatkan kolaborasi, kekompakan serta kerjasamanya. Sehingga tujuan pemerintah agar program ini sampai ke seluruh masyarakat di Kota Bengkulu tercapai sesuai rencana,” ujar Eko saat memimpin rapat fasilitasi dan konsultasi penyelenggaraan pemerataan BPJS Gratis, yang berlangsung di ruang Rapat Hidayah, kantor Walikota Bengkulu, Senin (13/2/2023).

Perwakilan BPJS Bengkulu Rico Hanggara juga memberikan arahan pada seluruh tim Satgas BPJS gratis mengenai aturan pendataan masyarakat yang belum tercover.

“Proses pendataan ini harus benar-benar cermat dan teliti, karena ada 150 ribu jiwa yang harus didata. Jangan sampai selip, karena kita bicara melalui data. Tolong disinkronkan melalui form online yang sudah disiapkan,” ujar Rico.

Pasalnya, beberapa upaya telah dilakukan dalam pemerataan BPJS gratis di Kota Bengkulu. Untuk ke depannya, satgas dan OPD terkait sebagai penyelenggara dapat melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan. Sehingga diharapkan semua masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan maksimal dari Pemerintah Kota Bengkulu melalui program ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page