Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jasa Raharja Bengkulu dan FKLL Pasang Banner Peringatan di Titik Jalan Longsor Menjelang Mudik Nataru 2024

Bengkulu Utara, newsikal.com – Jasa Raharja Cabang Bengkulu bersama mitra Forum Keselamatan Lalu Lintas (FKLL) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Pemasangan Banner di Titik Jalan Longsor menjelang masa Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Selasa (12/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bengkulu Utara bersama jajaran Unit Keamanan dan Keselamatan Polres Bengkulu Utara, Dinas Perhubungan Bengkulu Utara, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bengkulu Utara, Badan Penanggulangan Bencana Darurat dan Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Lokasi pemasangan Banner dilaksanakan dibeberapa titik jalan longsor dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardn, S.Kom. MT., CRMO, OWP MTCNA, AEPP melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Bengkulu Utara Novian Eleven menjelaskan komitmen Jasa Rahana untuk terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam menyambut momen masa Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Jasa Raharja Bengkulu terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait dan giat sejenis ini perlu dilakukan tidak hanya di Kabupaten Bengkulu Utara saja tapi seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu khususnya pada titik-titik yang rawan akan kecelakaan sebagai salah satu langkah untuk meminimalisir angka kecelakaan” ungkap Rio Ulin.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat agar berhati-hati didalam berkendara dan mengutamakan keselamatan selain itu memperhatikan kelengkapan diantaranya menggunakan helm, memastikan rem dan lampu berfungsi sehingga masyarakat tiba ditujuan dengan selamat,” tutup Rio Ulin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page