Jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2021, Polda Bengkulu Siapkan Pengamanan

BENGKULU, newsikal.com – Amankan perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021, Polda Bengkulu telah mempersiapkan pengamanan kedua agenda nasional tersebut.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan dalam menghadapi natal 2020 dan tahun 2021 tersebut pihaknya telah merencanakan kesiapan pengamanan di seluruh Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pihaknya hari ini melakukan lat pra OPS Lilin Nala 2020 yang di laksanakan di Aula Command center Polda Bengkulu pada pukul 09.00 WIB dipimpin Karo OPS Polda Bengkulu dan di ikuti oleh Kabag Ops Polres jajaran Polda Bengkulu.

”Untuk menyiapkan pengamanan nantinya, hari ini kita lakukan lat pra OPS agar saat pengamanan nanti tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ia mengatakan dalam pengamanan nanti pihaknya juga akan menyiapkan pos pengamanan baik itu di tempat ibadah, tempat keramaian dan jalur lintas antar kabupaten dan provinsi.

Selain itu, Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada masyarakat dalam merayakan Natal 2020 dan tahun baru 2021 agar tidak berkerumun serta mematuhi prokes mengingat saat ini masih dalam masa pandemi untuk mencegah penyebaran virus covid – 19.

“Lebih baik rayakan saja bersama keluarga di rumah , jika terpaksa harus keluar rumah patuhi prokes dan jangan berkerumun,” himbaunya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close