Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jemput Aspirasi Konstituen, Fitri Gelar Reses di Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Masa sidang ke II, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Mukomuko Fitri, SE mengelar reses di tiga lokasi kabupaten Mukomuko, (3-4/8/2023).

tiga titik lokasi yang dijadikan sebagai tempat reses, Antara lain di Desa Aur Cina, Desa Pondok Kopi dan Desa Talang Sepakat Kabupaten Mukomuko.

Dikatakannya, bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat masih seputaran infrastruktur. Seperti di Kecamatan Selagan Raya, Fitri menjelaskan bahwa warga disana membutuhkan irigasi untuk persawahan. Kemudian kondisi Jalan provinsi yang memprihatinkan di Desa Talang Medan dan pembangunan jalan produksi di Kecamatan Teras Terunjam.

“Ketiga keluhan infrastruktur ini sama pentingnya bagi masyarakat di wilayahnya masing-masing. Setidaknya ini akan menjadi prioritas bagi kami untuk disampaikan pada rapat paripurna penyampaian laporan akhir reses nanti,” ucapnya.

Pada kesempatan ini ia mengatakan komitmennya untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat luas. Melalui reses inilah berbagai aspirasi dari warga bisa ditampung untuk nantinya diusulkan.

“Semoga apa yang saya sampaikan nanti di DPRD cepat terakomodir,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page