Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jonaidi Ajak Masyarakat Ramaikan Festival Pencak Serawai 

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi Sp, menggelar Festival Pencak Serawai yang akan dilaksanakan di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Dikatakan Jonaidi, kegiatan ini dilaksanakan untu memeriahkan hari ulang tahun (HUT) RI ke 78.

“Festival ini dilaksanakan di cahaya negeri kabupaten Seluma tanggal 14 Agustus,” ucapnya.

Lebih lanjut ia katakan bahwa Kebudayaan merupakan salah satu jati diri bangsa yang kemudian harus dijaga oleh anak bangsa, karena Indonesia juga dikenal sebagai negara yang memiliki budaya yang luas.

“Banyak sekali negara lain yang mencoba untuk mencuri budaya kita, jadi kalau kita tidak menjaganya maka bisa saja nanti akan dicuri,” ucapnya.

Ia berharap kebudayaan dapat terjaga agar tidak hilang tanpa regenerasi. Bahwa kebudayaan salah satu komponen yang harus terus dijaga dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu secara khusus masyarakat Seluma untuk hadir menyaksikan dan mendukung festival pencak Serawai ini,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page