Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan 

BENGKULU, newsikal.com – Ramadhan telah memasuki hari ke 5 , selama hari kelima puasa tersebut banyak dimanfaatkan pemuda untuk melakukan berbagai aktivitas.

Adapun aktivitas yang dilakukan oleh kelompok pemuda tersebut biasanya dilakukan usai sholat tarawih dan juga usai sholat subuh dengan dilakukan secara berkelompok seperti balap liar dan berkeliaran dijalan raya dengan berteriak-teriak serta menyalakan petasan.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., menghimbau pada pemuda dan juga remaja yang ada di Bengkulu untuk selalu menjaga kondusifitas selama Ramadhan 1444 H tahun 2023.

” Kami himbau peran serta dari orang tua untuk memperhatikan kegiatan anak-anaknya selama Ramadhan ini, sehingga tidak menjadi salah satu kelompok yang berkeliaran dijalan raya.” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., Senin(27/3/2023).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.Ik., menyampaikan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas apabila menemukan aktifitas – aktivitas meresahkan dijalan raya yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya.

” Selama Ramadhan ini kami akan tingkatkan patroli di sejumlah titik ruas jalan untuk mengantisipasi adanya balap liar dan juga aktivitas lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan pengendara lainnya.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page