Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bakamla dan UNIB Jalin Kerjasama Peningkatan Pendidikan dan Penelitian

BENGKULU, newsikal.com – Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dalam peningkatan kualitas pendidikan bersama Universitas Bengkulu (UNIB). Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan dalam rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis UNIB ke-42, Rabu (24/4/2024).

Dalam keterangannya kepala Bakamla Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah berharap melalui kerjasama ini Bakamla dapat membantu apa yang telah dicita-citakan oleh UNIB.

“Jadi ada beberapa bidang kerja sama berupa penelitian, magang dan bakti masyarakat,” katanya

Sementara itu, Rektor Universitas Bengkulu Dr. Retno Agustina Ekaputri mengharapkan kerja sama Bakamla dengan Universita Bengkulu ke depannya bisa di implementasikan sesuai dengan tugas universitas Bengkulu berupa pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kerja sama ini bisa memberikan manfaat dan kemajuan untuk Universita Bengkulu serta mencetak generasi unggul berbudaya dan mempunyai daya saing tingkat nasional,” tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page