Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sumardi Minta OPD Awasi Secara Ketat ASN “Keluyuran” di Jam Kerja

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi, MM, menyebut, guna mencegah ASN keluyuran saat jam kerja, dirinya meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat meningkatkan pengawasan. ASN yang keluyuran disaat jam kerja ini harus menjadi perhatian serius bagi setiap OPD.

Baginya, jika ini terus dibiarkan akan sangat tidak baik. Bahkan juga akan berpengaruh pada kinerja ataupun hasil kerja dari setiap OPD tersebut, karena sering menyalahgunakan jam kerja untuk urusan pribadi.

“OPD harus lebih ketat. Sehingga ketika mereka diawasi secara ketat dan sistematis, maka insyaallah mereka juga tidak akan keluyuran disaat jam kerja,” ucapnya kemarin(10/06/2023).

Dirinya mengatakan, banyak ASN beralasan karena kejenuhan dengan aktivitas pekerjaan kantor yang tidak begitu padat. Tapi yang harus ditanamkan pada ASN tersebut yakni tanggung jawab dan pengabdian, baik itu soal waktu maupun pekerjaan.

“ASN sudah diatur dalam UU, maka ASN harus betul-betul bertanggung jawab dengan apa yang telah menjadi kewajibannya sebagai ASN,” pungkas Sumardi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page