Kades Ajak Masyarakat Bersatu, Padang Tambak Kembali Membangun

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Pasca dilantiknya Pejabat Sementara (Pjs) Kades Padang Tambak, Cik Yan pada 8 Oktober lalu oleh Camat Karang tinggi langsung menunjukan kerjanya. Dirinya membuktikan bahwa ia bisa membenahi Desa Padang Tambak dengan mempersatukan masyarakat, hingga pada 13 Oktober dimulai titik nol.

“Saya diutus ke sini untuk membenahi desa ini” terangnya.

Dari pantauan langsung newsikal.com secara langsung, terlihat semangat masyarakat dalam mensukseskan pembangunan bahkan masyarakat meminta bekerja hingga larut malam. Tidak lepas juga, Ibu-ibu warga sekitar datang membawa kopi serta makanan ringan.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua elemen masyarakat dalam waktu relatif singkat, kita sudah bisa bekerja secara maksimal,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kecamatan Karang Tinggi, BPD, perangkat desa, serta semua masyarakat Desa Padang Tambak dan semua yang mendukung kelancaran pembangunan Desa Padang Tambak.

“Saya pastikan bangunan yang kita bangun bisa bertahan lebih dari 10 tahun, kalau seandainya rusak di bawah 10 tahun saya akan ganti secara pribadi,” cetusnya.

 

 

Terlihat semangat masyarakat yang lembur kerja hingga larut malam

Sementara itu, Japri Daud selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Mitra Pemantau Dana Pemerintah (LSM MPDP) Kabupaten Bengkulu Tengah, mengapresiasi kinerja Pjs Kades Padang Tambak.

“Luar biasa yang telah diperbuat oleh Pjs Kades Padang Tambak, bagaimana tidak dalam waktu yang hanya dua minggu bisa mempersatukan masyarakat dan bisa memaksimalkan penggunaan Dana Desa,” singkat pria yang akrab disapa Pak Kumis ini.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close