Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadis Kominfo: Pastikan Kondisi Rumah Aman Sebelum Mudik

BENGKULU, newsikal.com – Hari raya idulfitri tinggal menghitung hari, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat menjelang idulfitri mulai mudik keluar daerah. Oleh karenanya Pemerinta Kota (Pemko) Bengkulu mengihimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tetap menjaga keaaman dan ketertiban berlalu lintas.

Kepala Kominikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Bengkulu Gita Gama Raniputera menyampaikan agar masyarakat yang bepergian mudik untuk menitipkan rumahnya kepada Rt, Rw, Bhabinkatimas dan babinsa atau kepada tetangga yang tidak melsanakan mudik.

“Ini sebagai salah satu langkah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kemalingan dan kebakaran,” katanya.

Lebih lanjut ia mengingatkan, agar masyarakat memastikan bahwa colokan listrik sudah dilepas dan kompor gas sudah mati dan dicabut dari regulatornya.

Kadis juga menghimbau agar tidak mengunakan mobil bak terbuka mengangkut penumpang saat melakukan perjalanan mudik karena bertentangan dengan aturan lalu lintas. Menurutnya kendaran dengan bak terbuka rawan terjadinya kecelakaan.

“Selamat mudik, hati-hati dijalan dan tetap patuhi peraturan lalulintas agar dapat samapi dengan selamat dan bertemu dengan sanak saudara,”Pungkasnya (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page