Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kemenag: Jamaah Haji Kota Bengkulu Masuk Kolter Pertama

BENGKULU, newsikal.com – Jamaah haji asal Kota Bengkulu akan masuk koleter pertama. 330 Jemaah haji kota bengkulu ini akan diberangkatkan tanggal 14 Mei mendatang. hal itu disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha Kemenag Kota Bengkulu Fahrurazi, Jumat (19/4/2024).

“Kalau tahun kemaren di keloter 2 maka sekarang para jamaah haji Kota Bengkulu akan bergabung pada gelombang pertama,” dikatakan Fahrurazi saat diwawancarai, Jumat (19/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat dengan pihak Pemda Provinsi Bengkulu untuk mempersiapkan keberangkatan jamaah haji. Terdata ada sebanyak 335 jamaah haji dengan rincian 330 jamaah haji yang berangkat dari Bengkulu dan 3 jamaah mutasi keberangkatan serta 2 jamaah menunda keberangkatan.

“Jadi dari 330 jumlah jamaah haji yang berangkat nanti ada sebanyak 10 jamaah haji yang berusia lanjut dengan usia paling tua 90 tahun dan termudah 82 tahun,” ungkapnya.

Selanjutnya pihaknya menghimbau, kepada para jamaah haji untuk menjaga kesehatan dan meluruskan niat dalam beribadah haji. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page