Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Ajak Masyarakat Dukung Nabila Putri Bintadytama Finalis Putri Indonesia 2024

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengajak masyarakat untuk mendukung Nabila Putri Bintadytama yang mewakili Bengkulu di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2024.

“Sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Nabila di ajang pemilihan Putri Indonesia 2024,” ucapnya.

Kadispora juga mengatakan, bahwa event seperti ini menjadi salah satu wadah untuk memperkenalkan Bengkulu dikancah nasional.

“Karena Nabila membawa nama Provinsi Bengkulu, Saya berharap Nabila dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin sehingga dapat memberikan dampak positif bagi Bengkulu,” cetusnya.

Tak Lupa juga Kadispora mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan dan mensuport Nabila di ajang ini. Ia juga meminta kepada seluruh media untuk membantu mempublikasikan.

“ayo dukung Nabila pada perhelatan pemilihan Puteri Indonesia 2024 yang dimulai dari Pra Karantina 20 – 27 Februari mendatang. Dilanjutkan masa Karantina 29 Februari dan puncaknya malam grand final 8 Maret 2024,” pungkasnya.

Sebagai informasi Nabila Putri Bintadytama merupakan buah hati pasangan Tito Iswandy dan Efrita Megis yang berasal dari Kabupaten Seluma. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page