Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kampanye di Bengkulu, Prabowo Subianto Didampingi Zulkifli Hasan dan Raffi Ahmad

BENGKULU,newsikal.com – Calon Presiden No urut 2 Prabowo Subianto didampingi Zulkifli Hasan dan Raffi Ahmad mengelar kampanye akbar di Bumi Rafflesia, Kamis (11/1/2024) yang bertempat di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu.

Kedatangan Prabowo Subianto di Bengkulu disambut dengan antusias oleh masyarakat Bengkulu.

Prabowo di hadapan para pendukungnya di Bengkulu berjanji menghapus kemiskinan, melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo, memberi makan siang gratis kepada para pelajar dan santri, susu gratis kepada anak-anak, serta bantuan gizi untuk ibu hamil.

“anak-anak Indonesia harus tumbuh cerdas, pintar, kuat, dan bisa bersaing dengan negara-negara luar,” ujar Prabowo dalam orasinya dihadapan para pendukungnya.

Prabowo Subianto pun meminta dukungan kepada masyarakat Bengkulu untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

“Tolong Saudara-saudara pulang ke kampungmu, gerakkan saudara-saudaramu, yakinkan semua; Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi makmur, menjadi kuat,” tegasnya.

Sementara itu sekretaris jendral Prabowo Armanda Eka putra mengatakan Prabowo Subianto akan menerima deklarasi dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam Relawan sanak Prabowo (RSP).

“Deklarasi ini akan dihadiri kurang lebih 10 ribu orang. Kita sudah siapkan mitigasi untuk melakukan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta,” ujarnya.

“Jadi masyarakat yang hadir secara langsung untuk bertemu pak Prabowo tetap kita pastikan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page