Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Eka Rika Rino Jadi PJ Sekda Kota Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Eka Rika Rino resmi jadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu seusai PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi melantik dan mengambil sumpah janji Penjabat di Balai Kota Merah Putih, Senin (20/11).

Dasar pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah adalah Surat Gubernur terkait persetujuan penetapan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bengkulu.

Usai pelantikan, Arif menyampaikan selamat kepada Eka Rika Rino yang telah dilantik menjadi Pj Sekda. Ia berharap Eka dapat mengemban amanah yang telah diberikan.

“Kami berharap kepada pak Sekda agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya, seperti berkoordinasi dengan Forkopimda, seluruh OPD, supaya visi dan misi Pemkot Bengkulu dapat berjalan dengan baik,” ungkap Arif.

Di tangan Eka, Arif menyakini semua tugas dan fungsi Sekda tersebut dapat berjalan dengan baik. Dirinya juga akan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja Pj Sekda nantinya.

Sementara itu, Eka menyatakan siap mengemban amanah sebagai Pj Sekda di bawah kepemimpinan Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

“Saya akan menjalankan semua tugas semaksimal mungkin. Seperti berkoordinasi dengan Forkopimda, OPD, instansi vertikal dan stakeholder lainnya yang mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu,” ujar Eka.

Terkait dengan penyusunan APBD dan perhelatan Pemilu 2024, Eka siap menjalankan tugas tersebut sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ya, kita lakukan sesuai aturan. Kini kita sudah melakukannya sesuai dengan presentasenya masing-masing,” pungkas Eka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page