Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolri Mutasi 4 PJU Polda Bengkulu, Salah Satunya Kapolresta Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., tadi malam secara resmi melakukan mutasi terhadap personil Polri yang ditanda tangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M tanggal 7 Desember 2023.

Adapun mutasi personil polri tersebut tertuang dalam Surat telegram Kapolri no nomor ST/2749/XII/KEP./2023 dan ST/2750/XII/KEP./2023.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi., S.Ik., M.Si., ketika dikonfirmasi hari ini (08/12/23) membenarkan adanya mutasi Polri yang dikeluarkan kemarin (kamis, 07/12/23) dan dari mutasi tersebut ada 4 orang pejabat utama Polda Bengkulu yang masuk dalam daftar rotasi mutasi.

Adapun keempat pejabat Polda Bengkulu yang dirotasi dalam mutasi Kapolri tersebut diantaranya Dir samapta Kombes Pol Abi Darin, S.H., M.H akan menjadi Karo log Polda sulsel, sedangkan untuk jabatan yang ditinggalkan akan dijabat oleh AKBP Rahmat Hidayat, SS yang sebelumnya menjabat Kasubbagdiklat bagkembangtas romisinter divhubinter polri.

Karo log Kombes Pol Drs. Erfan prasetyo akan menjadi Karo log Polda Kalbar sedangkan jabatan yang ditinggalkan akan dijabat oleh Kombes Pol Didi Wahyudi, S.Ik., M.M lulusan sespimti dikreg ke 32 tahun 2023.

Karo SDM KBP Dr. Arif fajarudin, S.Ik., M.H., M.Ap akan menjadi assesor SDM kepolisian madya TK II SDM Polri jabatan yang ditinggalkan akan di Jabat oleh Kombes Pol Achmad Mutarom, S.Sos., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai psikolog kepolisian madya TK II SDM Polri.

Sedangkan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistiyono, S.H., M.H., akan menjadi Kabid proftek Setukpa lemdiklat polri dan jabatan yang ditinggal akan dijabat oleh AKBP Dedy Nata, S.Ik., Wadir Lantas Polda Bengkulu.

”Mutasi merupakan hal yang biasa untuk kebutuhan organisasi sebagai penyegaran dan peningkatan karier bagi personil polri,” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page