Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kedatangan Investor Korsel, Jonaidi SP Minta Pemprov Serius Jangan Silaturahmi Biasa

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu akan menawarkan Mess Pemda dan lapangan golf kepada investor asal Korea Selatan yang  berkunjung ke Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi II Jonaidi SP mengatakan, kedatangan investor asal Korea tersebut sebagai momentum untuk memaksimalkan potensi daerah.

“Terkait pengelolaan Mess Pemda ini sudah dari tahun ke tahun saya suarakan tapi tak kunjung dikelola oleh Pemprov. Perlu diketahui nilai gedung itu miliaran dan lokasi gedungnya strategis,” ujarnya belum lama ini.

Ia mengatakan bahwa Mess Pemda ini jika dikelola dengan baik akan menghasilkan pendapatan asli daerah. Hal ini terlihat karena Mes Pemda ini berada di kawasan Pantai Panjang dekat dengan Benteng Malrborough dan View Tower yang dimana menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Kota Bengkulu ini.

“Pemprov harus serius untuk menjajaki rencana investasi tersebut, jangan hanya datang saja,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, pembangunan Mess Pemda ini dianggarkan puluhan miliar dan sampai saat ini belum bisa memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah. Sudah bertahun-tahun tidak pernah dikelola dengan berbagai alasan.

“Sudah tepatlah ini ditawarkan ke pihak investor Korea tersebut dengan harapan dapat memberikan nilai ekonomis. Karena dari dulu saya sudah menyarankan agar pengelolaannya dikelola BUMD atau pihak ketiga,” ucapnya.

Terkait lapangan golf, pemerintah juga harus serius menjajaki investasinya dengan investor asal Korea tersebut. Golf salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat ekonomi menengah ke atas.

Mess Pemda Provinsi Bengkulu

“Di kota besar-besar olahraga golf sangat digemari. Banyak para pejabat dan para pengusaha berkomunikasi di lapangan golf sering membicarakan bisnisnya di lapangan sembari bermain golf,” ujarnya.

Harapanya, peluang-peluang seperti ini yang harus dimanfaatkan demi perkembangan pembangunan Provinsi Bengkulu.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page