Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabub Wasri Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup V 

MUKOMUKO, newsikal.com – Gelaran Turnamen Bola Voli Cup ke V tahun ini sukses terselenggara, partai final berhadapan Derby tim putra Sumber Mulyo C VS Sumber Mulyo B dan Tim Putri berhadapan Felix VC melawan Porami VC yang digelar di lapangan Voli Makodim 0428/MM, Jumat Sore (10/11/23).

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman dalam sambutannya pada turnamen tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke V tahun 2023 sehingga sukses terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan dukungan dari semua pihak yang terlibat dan apresiasi atas kehadirannya pada penutupan turnamen ini, sehingga kejuaraan Bola Voli ini berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan, “ucapnya.

Dandim juga berharap Turnamen Bola Voli Dandim Cup dapat terlaksana kembali tahun depan, “harapannya ke depan dapat kita lanjut menjadi acara tahunan, dan bisa menjadi wadah untuk mencetak bibit atlet olahraga dari cabang bola voli, dan selain itu para pemain yang berlaga di turnamen ini nantinya dapat mewakili Kabupaten Mukomuko untuk berlaga di Piala Kapolda Cup di Bengkulu, apa yang menjadi harapan dari pak Kapolres Mukomuko yang juga Ketua Umum PBVSI Kabupaten Mukomuko untuk melanjutkan atlet dari Mukomuko yang sudah dipilih dapat tampil di Piala Kapolda Cup nantinya,” sebut Dandim.

“Sekali lagi atas nama Keluarga Besar Kodim 0428/MM kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak, sebagai bentuk sinergitas dalam memajukan Olahraga Bola Voli di Kabupaten Mukomuko,” sebut Dandim

Sementara itu Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri dalam kesempatan itu menyampaikan selamat atas tim yang tampil menjadi juara pada turnamen Dandim Cup ke V.

“Selamat kepada tim yang menjadi juara pada turnamen ini dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras sehingga turnamen ini berjalan, aman, lancar dan sukses,” ucap Wabup.

Wakil Bupati Mukomuko juga berharap tim yang menjadi juara tidak berbesar hati dan meningkatkan kemampuan sedangkan yang belum berhasil tetap semangat berlatih dan mengasah kemampuan serta belajar dan terus belajar, selalu semangat Insya Allah ke depan bisa menjadi lebih baik lagi,” harap Wabup Wasri.

“Turnamen ini juga sebagai wadah silaturahmi antar atlet bola voli, dan semoga tim yang tampil di kejuaraan ini dapat mewakili Kabupaten Mukomuko ketingkat Provinsi di Piala Kapolda Cup, insya Allah Tim bola voli kita nanti dapat membawa harum nama Kabupaten Mukomuko di piala Kapolda Cup di Bengkulu dan dengan mengucapkan Alhamdulillaah Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke V tahun ini secara resmi ditutup,” tutur Wakil Bupati Mukomuko.

Sementara itu Ketua PBVSI Kabupaten Mukomuko yang juga Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan Bola Voli Dandim Cup ke V tahun 2023.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mendukung turnamen ini, dan apresiasi atas dukungan pembinaan terhadap olah raga Bola Voli di Kabupaten Mukomuko,” terang AKBP Nuswanto.

Selain itu, Kapolres Mukomuko telah mengamati semua atlet yang berlaga di turnamen ini untuk dipersiapkan mewakili Polres Mukomuko dalam kejuaraan Kapolda Cup yang akan digelar beberapa hari kedepan.

“Beberapa atlet yang sudah kita data, dan nantinya mereka ini akan kita mantapkan dengan latihan dan akan kita bawa ke event yang lebih tinggi yakni di Turnamen Bola Voli Kapolda Cup,” beber Kapolres.

Kapolres juga berharap Tim yang mewakili Mukomuko di ajang Kapolda Cup dapat membuat harum nama Kabupaten Mukomuko di ajang tersebut.

“Tentunya pemain pemain yang sudah kita lihat “terbaik” di Kabupaten Mukomuko, mudah mudahan bisa menunjukkan “taringnya” di Kapolda Cup nanti, semoga bisa memberikan yang terbaik pada kejuaraan itu, bisa mengangkat nama Polres Mukomuko di turnamen Bola Voli Kapolda Cup, ” pungkas Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Tampak hadir pada penutupan Turnamen itu, Wakil Bupati Mukomuko, Dandim 0428/MM, Kapolres Mukomuko, Sekdakab Mukomuko, Kasi Intel Kejari Mukomuko, para OPD Kabupaten Mukomuko, Dansubpom Mukomuko, perwakilan Bank BRI Cabang Mukomuko, Askab Mukomuko, Ketua Persit KCK Kodim 0428/MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, masyarakat serta lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page