Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kembali Ke Dapil, Heru Purwanto Serap Aspirasi Masyarakat

Rejang Lebong, newsikal.com – Heru Purwanto kembali ke dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka reses masa sidang ke II tahun 2023.

Dalam sambutanya Heri Purwanto, menjelaskan bahwa dirinya berada di Komisi II yang membidangi pertanian, peternakan, keuangan, perindustrian, dan sebagainya.

“Karena saya menyesuaikan dengan masyarakat yang saya wakili, kami mengetahui persis, karena lingkungan kami juga, kami harus mengakomodir kepentingan masyarakat,”sampainya, Kamis (3/8/2023).

Dikatakannya, ia sengaja memilih lokasi yang banyak masyarakat petani. Selain untuk menjaring aspirasi, Heri mengaku sangat memahami kesulitan dan kebutuhan para petani karena sejak kecil dirinya berada dilingkungan pertanian.

“Jadi kehadiran saya untuk menjaring aspirasi dari bapak/ibu untuk saya bawakan dan perjuangkan dalam rapat paripurna nanti,” ucapnya.

lebih lanjut ia mengatakan, kebanyakan yang disampaikan oleh masyarakat adalah terkait kelangkaan pupuk. Pihaknya nanti akan mengupayakan agar pemerintah bisa menambahkan kouta pupuk bersubsidi sesuai dengan jumlah terbaru kelompok tani.

“Sekarang terjadi kelangkaan pupuk, kami akan sampaikan nantinya terkait permasalahan ini, agar nantinya kouta pupuk bisa ditambahkan,” lanjut Heri

Tidak hanya persoalan kelangkaan pupuk yang disampaikan masyarakat, masalah infrastruktur drainase juga menjadi usulan masyarakat untuk Heri Purwanto. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page