Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Berikan Reward Untuk 30 Anggota Paskibraka HUT RI 78 Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) memberikan reward paskibraka tahun 2023 sebesar Rp 4 juta untuk 30 anggota Paskibraka HUT RI ke 78 tahun 2023. Reward ini diberikan langsung PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi di Gedung Merah Putih Kota Bengkulu, Rabu (13/3/2024).

Pj Walikota Arif Gunadi berharap, reward dapat dipergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat.

“Kita memberikan reward kepada petugas paskibraka tahun 2023 lalu, mudah-mudahan dengan reward ini bisa membantu keperluan sekolah dan keperluan lainnya,” kata Pj Walikota.

Hal yang sama disampaikan Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bengkulu Dra. Fenny Fahrianny mengatakan, reward yang diberikan pemkot ini berupa pendidikan dengan nominal Rp 4 juta untuk masing-masing paskibra.

“Jadi kita sudah memberikan reward sebesar Rp 4 juta untuk 30 anggota paskibraka dan akan ditransfer ke rekening Bank Bengkulu mereka masing-masing,” jelas Plt Kesbangpol.

Selanjutnya untuk pelatih dan pembina juga akan mendapatkan reward, tetapi untuk saat ini masih dalam proses system penganggaran.

“Nantinya pelatih dan pembina juga akan kita berikan reward, namun untuk saat ini masih dalam proses penggaraman. Karena yang diberikan reward saat ini hanya untuk anak-anak sekolah yang berpatisipasi dan bertugas menjadi paskibraka 2023 lalu,” pungkasnya. (cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page