Kepala BKPSDM Kota Bengkulu Achrawi Lantik Pejabat Fungsional Auditor

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Achrawi, S.Pd, MH melantik pejabat Fungsional Auditor Ahli Pertama di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu (26/9/2022) di Aula BKPSDM Kota Bengkulu. Pelantikan dan pengambilam sumpah ini juga disaksikan Inspektur Kota Bengkulu Ir. Eka Rika Rino serta Muhamad Haris, S.IP selaku Kepala Bidang Mutasi dan Promosi.

Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dirinya mendoakan agar pejabat yang baru dilantik ini dapat mengemban amanah dengan baik.

“Saya ingin pejabat yang dilantik mampu beradaptasi dengan baik, sehingga nanti mampu bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Achrawi juga berpesan, sebagai pejabat yang telah diangkat sumpah seyogyanya dapat mematuhi apa yang telah diucapkan. Bahkan ia juga menyebut jangan sampai menyalahgunakan jabatan yang telah diemban.

Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan, dilanjutkan juga dengan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan. Lalu juga dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pejabat yang dilantik.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button