Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Bidang UMKM BPD HIPMI Provinsi Bengkulu Ucapkan Selamat Kepada Akhbar Himawan

BENGKULU, newsikal.com – Akhbar Himawan Buchari terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, hasil dari pemungutan suara putaran kedua Munas Hipmi XVII di Solo (21-23/11/2022) yang dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Terpilihnya Akhbar banyak mengundang ucapan selamat, salah satunya dari Ketua Bidang UMKM BPD Hipmi Provinsi Bengkulu Ofriadi, S.Sos.

Ofriadi menyebut, calon Ketum Hipmi merupakan pengusaha muda yang hebat. Baik itu Akhbar Himawan, Anggawira dan
Bagas Adhadirgha.

Nama itu baginya memang layak memimpin Hipmi ke depan. Selain memang nama-nama itu banyak berkontribusi besar dalam tumbuh kembangnya Hipmi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bung Akhbar Himawan terpilih sebagai Ketum HIPMI. Semoga bisa membawa Hipmi lebih baik lagi ke depannya,” ucap yang akrab disapa Adi Becket ini.

Dirinya juga berharap Hipmi mampu bersinergi baik itu dengan BPD maupun BPC di seluruh Indonesia. Tak lain agar Hipmi selalu kuat dan mencetak kader hebat yang mampu berkontribusi untuk bangsa dan negara.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page