Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Mukomuko Gelar Doa Bersama Lintas Agama

MUKOMUKO, newsikal.com – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Polres Mukomuko melaksanakan Doa bersama lintas agama secara virtual dengan mengambil Tema “Merajut Nasionalisme Dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” di Aula Polres Mukomuko,Jumat (30/06/2023).

Kegiatan Doa lintas agama dihadiri FKPD Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Kepala OPD Pemda Kabupaten Mukomuko, insan Pers Kabupaten Mukomuko dan masyarakat yang turut diundang dalam kegiatan ini.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, SI.K, MH dalam sambutannya mengucapkan puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah Swt, karena pada hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

“Atas nama Polres Mukomuko, kami mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang hadir pada kegiatan do’a lintas agama secara virtual pada hari ini. Adapun Maksud kegiatan pada hari ini Pada intinya kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran serta kesehatan bagi semua personil dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Mukomuko

Tambahnya, ia berharap dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi yang akan di gelar pada tahun 2024 suasana kamtibmas dapat terjaga aman dan kondusif.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan-nya kepada kita sekalian, dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. semoga semua yang telah kita lakukan, memperoleh nilai ibadah di hadapan Allah Swt,” tutup Kapolres Mukomuko.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page