Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Samsu Amanah Tampung Aspirasi Masyarakat Bengkulu Selatan – Kaur

BENGKULU, newsikal.com – Wakil ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah kembali kedapil untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat Bengkulu Selatan dan kaur dalam masa sidang ke II 1-5 Agustus 2023.

Dalam reses ini Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu ini berhasil menghimpun berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat seperti: perluasan infrastruktur jalan Provinsi, jalan penghubung antar desa, pembangunan jalan sentra pertanian, pembangunan irigasi persawahan.

“Tidak hanya itu masyarakat juga meminta pupuk bersubsidi dan bibit dan peternakan,” ucapnya.

Dalam kesempatan reses ini , warga juga menyampaikan terkait permasalahan kenaikan harga gas elpiji 3 kilogram dan kelangkaan BBM yang terjadi belakangan ini. Usulan terkait harga TBS juga menjadi atensi yang banyak disampaikan oleh warga kepada beliau termasuk tingginya harga pupuk saat ini.

“Berbagai aspirasi tersebut sudah kita tampung dan akan kita bawa pada sidang paripurna nanti, untuk dibahas bersama dan sesegera mungkin untuk kita perjuangkan dan realisasikan,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page