Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko , Wisnu Hadi, SE , Himbau Jadikan Ramadhan Untuk Bermuhasabah dan Saling Menghormati Hasil Pemilu 2024

MUKOMUKO, newsikal.com -Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang kian mendekat, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko , Wisnu Hadi, SE, menyampaikan himbauan penting kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Wisnu mengajak semua pihak untuk menggunakan momentum Ramadhan sebagai waktu bermuhasabah diri dan saling menghormati hasil Pemilu 2024.

Wisnu, menegaskan betapa pentingnya menjaga kebersamaan dan persatuan di tengah beragam pandangan politik.

Dalam pandangan beliau, bulan suci Ramadhan bukan hanya sekadar waktu untuk menjalankan ibadah, tetapi juga kesempatan bagi seluruh warga Kabupaten Mukomuko untuk merenung, mengevaluasi diri, dan mempererat tali persaudaraan.

Selama bulan penuh berkah ini, Wisnu berharap agar masyarakat dapat melampaui perbedaan politik, saling memaafkan, dan bekerja sama demi membangun lingkungan yang lebih harmonis dan bersatu.

“Melalui refleksi dan toleransi, diharapkan hubungan antar warga dapat semakin kuat, menciptakan fondasi yang kokoh untuk kemajuan bersama di Kabupaten Mukomuko,” kata Wisnu , dalam pernyataannya, Rabu (3/4/24).

Wisnu mengungkapkan, Ramadhan adalah waktu yang penuh berkah dan keberkahan. Tanpa memandang perbedaan politik, agama, atau suku, dapat bersatu dalam semangat kebersamaan dan kedamaian Ramadhan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk saling menghormati dan menjaga persatuan, terlebih setelah melalui proses Pemilu yang merupakan cermin demokrasi,” sambung Wisnu

“Demokrasi adalah fondasi negara kita, dan hasil Pemilu mencerminkan suara rakyat. Meskipun kita memiliki perbedaan pandangan, mari kita terima hasilnya dengan lapang dada dan jadikan momentum ini sebagai awal untuk bersatu membangun Kabupaten Mukomuko yang lebih baik,” tambah Wisnu

Wisnu juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, “Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Mukomuko, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H,” tutur Wisnu.

Himbauan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk menjalani Ramadhan dengan penuh makna, kebersamaan, dan kedamaian. Dengan sikap saling menghormati dan bermuhasabah, diharapkan Kabupaten Mukomuko dapat terus menjadi contoh harmoni dan kebersamaan di tengah keberagaman.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page