Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Studi Tiru Balai Benih Kota Depok

BENGKULU, newsikal.com – Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Bengkulu, melanjutkan rangkaian studi tiru dengan mengunjungi Balai Benih Kota Depok untuk mempelajari pengembangan  bibit ikan air tawar.

Kunjungan ini dilakukan setelah timnya berkunjung ke kantor Samsat Kota Depok, sebagai bagian dari inisiatif untuk memperkaya pengetahuan tentang praktik pengelolaan perikanan terbaik yang dapat diterapkan di Kota Bengkulu.

Usin menyatakan bahwa tujuan utama dari studi tiru ini adalah untuk mendapatkan insight yang dapat mendukung program Bioflok yang telah ia alokasikan dalam anggaran tahunan untuk pembudidaya pemula di Kota Bengkulu.

“Kami ingin mempelajari teknik-teknik efektif dalam pengembangan bibit ikan air tawar yang dapat kami terapkan dalam program Bioflok di Kota Bengkulu, yang saya dukung setiap tahunnya,” ujar Usin.

Program Bioflok yang diusung Usin Abdisyah Putra Sembiring bertujuan untuk meningkatkan produksi perikanan di Kota Bengkulu, terutama bagi pembudidaya pemula, dengan memanfaatkan teknologi yang efisien dan berkelanjutan.

Studi tiru ini diharapkan dapat memberikan panduan yang berharga untuk meningkatkan efektivitas program tersebut.

“Kami berharap dengan pengalaman yang kami peroleh dari Balai Benih Kota Depok, kami dapat membawa inovasi yang bermanfaat untuk pengembangan perikanan, khususnya dalam produksi bibit ikan air tawar di Bengkulu,”Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page