Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Kunker ke Kemenpan-RB

BENGKULU, newsikal.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja ke Kementertian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi.

Dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi Kunjungan ini dalam rangka menyampaikan usulan formasi PPPk bagi tenaga pendidik.

“perlu adanya pengangkatan ribuan guru honorer di Bengkulu sebagai PPPK sebelum penghapusan status honorer,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Edwar Samsi menyampaikan bahwa penerimaan usulan formasi PPPK untuk Provinsi Bengkulu akan disesuaikan dengan kemampuan APBN.

Kedatangan Komisi IV disambut oleh Analis Madya Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan-RB, Syamsu Rizal.

“Penghapusan status honorer merupakan bagian dari upaya untuk menata manajemen ASN, dan Kemenpan-RB sedang berupaya agar semua honorer dapat diangkat melalui seleksi CPNS atau PPPK,” ungkap Syamsu Rizal

honorer yang tidak lolos PPPK hingga akhir 2024 masih dapat tetap bekerja di instansinya dengan syarat bahwa mereka masih dibutuhkan oleh instansi tempat mereka bekerja. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page