Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tampung Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur, Jonaidi Minta Buatkan Proposal

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu memasuki masa reses pada masa persidangan ke-III. Kali ini ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP menampung aspirasi masyarakat Desa Bukit Peninjauan 2, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Jumat (24/11/2023)

Reses Jonaidi SP ini dihadiri 200 masyarakat yang berasal dari 5 Desa di Kecamatan Sukaraja yakni Desa Bukit Peninjauan 2, Desa Bukit Peninjauan 1, Desa Sari Mulyo, Desa Cahaya Negeri, dan Desa Sido Sari.

Dalam reses ini masyarakat menyampaikan aspirasi terkait bidang pendidikan saja ada juga pertanian, infrastruktur, UMKM, hingga bidang olahraga.

“Saya ini wakil dari pada mereka, jadi wajib bagi saya untuk menampung semua aspirasi mereka dan merealisasikannya, dangan melalui reses ini saya bisa tahu apa yang mereka inginkan,” kata Jonaidi.

Dikatakannya, setiap aspirasi yang disampaikan akan diperjuangkan saat rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu nanti, sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat didengar hingga unsur pimpinan bahkan hingga Pemerintah Provinsi Bengkulu terealisasi.

“Kebetulan apa yang dikeluhkan masyarakat semua ada di bidang saya jadi nanti tolong masukan proposalnya Insyaallah semua bisa diakomodir,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page