Konser Pengalangan Dana Palestina, Usin Sembiring Ajak Masyarakat Berpartisipasi

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring diminta untuk membantu menjual tiket konser Pengalangan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

“Saya diminta teman-teman komunitas untuk menjual tiket konser. Seluruh penjualan tiket akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat Palestina,” ujar Bang Usin, Minggu (19/11/2023).

Disampaikan Usin, harga per tiketnya hanya 20.000 perlembar Untuk pembelian tiket dapat menghubungi frengky di nomor ‪082282680078‬.

“Berapapun sumbangan dan pembelian tiket akan dilaporkan secara transparan dan disetor ke rekening pihak sosial dan BaZNas Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Malam Dana Solidaritas Palestina akan dilaksanakan pada Tanggal 21 November di Gedung Balai Buntar.

“Ini adalah kesempatan kita untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Palestina dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sekecil apapun sumbangan kita akan memberikan dampak kepada masyarakat Palestina,” kata Politikus Partai Hanura ini.

Bagi para donatur yang ingin membeli tiket dapat mengambil di ruangan Bang Usin di kantor DPRD Provinsi Bengkulu atau akan diantarkan langsung oleh bang usin sendiri. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page