Kunjungi KPU, PHR Lebong Siap Sukseskan Pilkada Mendatang

LEBONG, newsikal.com – Taat dengan intruksi Ketua Umum Provinsi Bengkulu guna membantu mensukseskan pildaka mendatang, ketua Panglima Hukum Rakyat (PHR) kabupaten Lebong, berkunjung Ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong. Kamis (11/06/2020)

Dalam pertemuan tersebut Harlis selaku ketua Panglima Hukum Rakyat (PHR) kabupaten Lebong menjelaskan peran dan kontribusi pemuda daerah dalam ikut serta sukseskan program KPUD Lebong tahun 2020.

“Kami sesuai intruksi Ketua Umum kami selaku pengurus daerah nyatakan siap membantu KPU sukseskan pilkada mendatang,”ujar Harlis.

Selain memberikan apresiasi kepada para panglima yang telah menyatakan kesanggupan membantu sukseskan pilkada mendatang, Ketua KPU Lebong Shalahuddin Al Khidir, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu intruksi dari pusat soal tata cara sosialisasi pilkada kedepan

“Kita masih menunggu PKPU yang mengatur regulasi terkait dengan sosialisasi dan bimtek
recofusing anggaran juga sedang KPU lakukan sesuai dengan instruksi KPU RI terkait dengan bimtek dan sosialisasi, kedepan kemungkinan lebih banyak menggunakan metode daring,” kata ketua KPU kabupaten Lebong.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh divisi hukum dan pengawasan KPUD, Devi Irawan menjelaskan bahwa sangat di perlukan Peran Pemuda ikut serta sukseskan program KPUD Lebong.

“Saya kira Tugas KPUD Lebong akan terbantu,”tegas Devi

Dia juga menjelaskan bahwa suksesnya Penyelengraka KPUD Lebong, harus adanya kerja sama antara KPUD Lebong dengan masyarakat.(cw06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close