Lepas Prosesi Tabot Tebuang, Ini Pesan Rohidin

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, resmi melepas prosesi Tabot Tebuang, Senin, (8/8/2022), siang tadi di Balai Raya Semarak Bengkulu sekitar pukul 13.00 WIB. Kata Gubernur prosesi Tabot Tebuang ini disimpulkan, dari tempat berkumpulnya sebuah aktivitas masyarakat Bengkulu baik dalam konteks pemerintah maupun kegiatan Kemasyarakatan dan keagamaan dari kegiatan Festival Tabot yang tiap tahun dilaksanakan, dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1-10 Muharam.

“Alhamdulillah semua prosesi tahapan -tahapan itu berjalan dengan baik walaupun masih dalam situasi serba terbatas,” ujar Rohidin

Namun, lanjut Gubernur, patut disyukuri setelah 2 tahun kita semua serba terbatas. Tapi tahun ini keterbatsan-keterbatasan itu telah mulai terbuka dan tentunya harus kita sambut dengan baik.

Dikatakannya juga, maka sejalan dengan itu dirinya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu ingin menyampaikan selamat tahun baru 1444 Hijriah.

“Mudah-mudahan, kebaikan dan keridhoan dari Allah silahturahim terasa semakin kuat dan semakin menyatu sebagai keluarga besar masyarakat Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close