Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Promosi Objek Wisata, Disparpora Mukomuko Gelar Festival Danau Nibung

MUKOMUKO, newsikal.com – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko mamastikan akan menggelar event Festival Danau Nibung pada hari Sabtu tanggal (22/7/2023)

“Festival Danau Nibung ini positif digelar hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 dan akan dibuka secara langsung oleh bapak Gubernur Bengkulu,”kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Disparpora Mukomuko, M.Rizon didampingi Kepala Bidang Pariwisata, Rizkan, Senin (10/7).

Lanjutnya, Festival Danau Nibung ini merupakan agenda tahunan di Kabupaten Mukomuko pada festival Danau Nibung ini akan diadakan berbagai kegiatan meliputi lomba seni budaya, lomba antar OPD masak samba lokan, lomba kano terbuka untuk umum, kemudian lomba mewarnai untuk anak TK atau Paud dan berbagi perlombaan lainnya.

“Kegiatan festival Danau Nibung yang dilaksanakan 2 hari ini yakni tanggal 22-23 Juli ini akan diadakan berbagai kegiatan. Diharapkan masyarakat bisa ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini,”ucapnya.

Dikatakan M.Rizon bahwa festival Danau Nibung yang digelar ini salah satu upaya Pemkab Mukomuko dalam mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko. Dengan diadakannya kegiatan festival Danau Nibung ini diharapkan kedepannya objek wisata ini lebih berkembang dan maju.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kedepannya objek wisata Danau Nibung dan objek wisata lainnya yang ada di daerah ini semakin berkembang dan maju dan dan Danau Nibung ini menjadi salah satu objek wisata yang selalu di kunjungi wisatawan baik domestik dan luar daerah,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page