Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Malam Puncak HUT Ke-55, Pejabat Pemprov Fashion Show di Bengkulu Besurek

BENGKULU, newsikal.com – Malam Puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu Sabtu 18 November mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar event “Bengkulu Besurek”. Hal tersebut disampaikan Sekdaprov Isnan Fajri di kantor Gubernur Bengkulu pada Jumat (10/11/2023).

Penjelasan Sekdaprov Isnan Fajri, event “Bengkulu Besurek” ini semacam fashion show yang akan diikuti oleh Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mewajibkan Kepala ÒPD tersebut menggunakan Batik Besurek bersama pasangannya.

“Ketentuannya Batik Besurek harus yang terbaŕu. Dengan Batik Besurek terbaru ini pasar UMKM Batik Besurek ini dapat semakin dikenal masyarakat maupun kalangan pemerintahan maupun instasi vertikal,” jelas Isnan.

Selain kepala OPD, Isnan juga mengatakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) harus mengikuti event Bengkulu Besurek ini.

Nantinya, event Bengkulu Besurek ini akan dipusatkan di Balai Raya Semarak Bengkulu dan terbuka untuk masyarakat Bengkulu yang ingin menyaksikan.

“Tanggal 18 November malam Minggu di Balai Raya Semarak. Kepala OPD wajib ikut tidak boleh diwakilkàn kecuali dia benar-benar sakit berhalangan,” tutup Isnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page