Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masjid Raya Baitul Izzah Proses Finishing

BENGKULU,newsikal.com- Pemerintahan Provinsi Bengkulu merencanakan Renovasi Tahap Ketiga atau Finishing Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Rohidin usai pimpin Ekspose Perencanaan Renovasi Masjid Raya Baitul Izzah Tahap 3 dan Renovasi Kantor Gubernur Bengkulu Tahap 2, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu, Kamis (12/05).

“Jadi kita telah melakukan pembahasan akhir renovasi Masjid Raya Baitul Izzah terutama kawasan taman, lahan parkir termasuk penyempurnaan di wilayah mihrab dan mimbar masjid,” jelas Gubernur Rohidin.

Terhadap renovasi bangunan kompleks kantor gubernur, Gubernur Bengkulu ke-10 ini menjelaskan akan ada penataan gedung serba guna Pemprov, Gedung Pola Provinsi, pembangunan masjid di halaman belakang kantor gubernur termasuk penataan areal apel ASN Setda Provinsi Bengkulu.

“Kantor gubernur kita renovasi tujuannya tidak lain agar wajah Bengkulu semakin baik melalui kantor gubernur ini. Di samping itu memang bangunan-bangunan gedung di Setda Provinsi Bengkulu ini sangat memerlukan renovasi,” tutupnya.

Ditargetkan pelaksanaan renovasi tahap ketiga Masjid Raya Baitul Izzah dan renovasi tahap 2 bangunan kompleks kantor gubernur akan dimulai pada Juni 2022.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page