Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Antusias Kunjungi Pasar Murah, Bupati : Akan Digelar Berkelanjutan

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar pasar murah. Kegiatan yang digelar di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Mukomuko sangat ramai di kunjungi masyarakat untuk membeli berbagai jenis bahan kebutuhan pokok.

” Alhamdulillah kita bisa lihat masyarakat yang datang di pasar murah ini sangat banyak,”ungkap Bupati Mukomuko, H.Sapuan, Rabu (29/11).

Lanjutnya, pasar murah yang menjadi program Dinas Ketahanan Pangan ini selain menjaga inflasi juga untuk.membantu masyarakat. Karena kebutuhan pangan dan pokok yang dijual di pasar murah ini harganya lebih murah dari harga dipasaran.

 

Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini akan digelar secara berkelanjutan di setiap Kecamatan yang ada di daerah ini.

“Pasar murah ini kita rencanakan digelar secara berkelanjutan setiap Kecamatan. Saat ini pasar murah digelar di Kecamatan Kota Mukomuko dan selanjutnya akan kita gelar di kecamatan lainnya,”demikian Bupati.

Salah satu masyarakat, Siti mengatakan bahwa dengan adanya pasar murah ini sangat membantu masyarakat karena harga bahan pangan dan pokok yang dijual lebih murah dari harga dipasaran.

” Harganya lebih murah dari harga dipasaran. Contohnya harga gula pasir di pasar Rp 18.000 pe Kg di pasar murah ini Rp 16.000. Kemudian harga tepung terigu di pasar Rp 14.000 per Kg di sini Rp 11.000. Dan ini sangat membantu masyarakat. Dan diharapkan pasar murah ini digelar secara berkelanjutan,”pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page