Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Meski Gagal Melaju Ke PON Aceh-Sumut, Ika Joni Apresiasi Perjuangan Aldy

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, menuturkan bahwa dirinya memberikan mengapresiasi perjuangan pecatur muda Bengkulu Aldy pada babak Play off Bandung 25-28 November.

“Saya sudah mendapatkan informasi hasil babak play off catur kemarin. Atlet kita Aldy finis di urutan keempat. Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dengan segala keterbatasan yang ada Aldy mampu bersaing secara nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Aldy sudah memberikan kemampuan maksimalnya dia berhasil menang satu kali dan remis dua kali dengan lawan yang sarat akan pengalaman yang memiliki jam terbang tinggi.

“Di usia Aldy yang masih muda duduk di bangku kelas dua SMP Aldy telah menyumbangkan medali emas pada Porwil Riau kemarin,” cetusnya.

Ika joni berharap meskipun tidak berlaga pada Pekan olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut nanti Aldy tidak patah semangat.

“Kita berharap Aldy latihannya agar ditingkatkan lagi karena Aldy adalah atlet masa depan Bengkulu yang akan dipersiapkan untuk ajang PON dan kejuaraan mendatang,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page