Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

OPS Musang Nala 2023, Polda Bengkulu Berhasil Capai Target

BENGKULU, newsikal.com – Polda Bengkulu merilis pencapaian keberhasilan pengungkapan Target Operasi Kepolisian dengan sandi Musang Nala II TA 2023, Kamis (24/8/2022).

Kegiatan operasi ini berlangsung selama dua minggu di bulan Agustus ini. Polda Bengkulu dan jajaran Polres se Bengkulu saat ini masih mengamankan berbagai merk kendaraan motor baik dengan kondisi bodong dan masih lengkap dengan surat.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu AKBP Agung Darmanto, SH, mengatakan Target Operasi yang diamankan Polda Bengkulu dan Polres Jajaran sebanyak 36 (tiga puluh enam) orang tersangka dan 36 (tiga puluh enam) berupa benda serta berhasil mengamankan 2 (dua) unit kendaraan roda empat, 32 (tiga puluh dua) unit kendaraan roda dua juga 54 (lima puluh empat) HP (handphone sambungnya.

“kepolisian akan terus melakukan tindakan tegas terukur kepada para pelaku kejahatan khususnya 3C (Curhat, Curas dan Curanmor) yang tentunya kita harapkan mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu dengan segera memberi bantuan penyampaian informasi dengan menghubungi nomor piket Dit Reskrimum Polda Bengkulu di 08117386813,” ujarnya

Sementara itu Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu AKBP Lambe P. Birana S.Ik meminta agar masyarakat yang menjadi korban curanmor dapat menghubungi laporan dan layanan pengaduan tindakan kriminalitas Direktorat Reskrim Umum Polda Bengkulu.

“Nantinya korban yang curanmor dapat segera mendatangi atau menghubungi kantor polisi terdekat dengan membawa surat tanda kendaraan dan bukti laporan polisi dan kendaraan tersebut akan dikembalikan tanpa ada pungutan alias gratis,” pungkas Lambe.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page