Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Partai Demokrat Cabut Dukungan Untuk Anis Baswedan 

Jakarta, newsikal.com – Setelah ada kabar Anis Baswedan akan diduetkan dengan Muhaimin Iskandar pada pilpres 2024 nanti. Partai Demokrat resmi mencabut dukungannya untuk Anis Baswedan dan keluar dari koalisi Persatuan untuk perubahan. Hal itu disampaikan sekretaris majelis tinggi partai Demokrat Andi Mallarangeng, Jumat (1/9/2023).

Dikatakannya, keputusan itu diambil berdasarkan hasil keputusan rapat majelis tinggi partai Demokrat yang dipimpin langsung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Demokrat tidak lagi berada dalam koalisi Persatuan untuk perubahan karena adanya pengingkaran kesepakatan yang dibangun selama ini,” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan kader Demokrat merasa sangat emosional mendengar kabar duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Saya mengetahui kader di lapangan sangat emosional tadi malam itu. Mungkin di antara kita juga tidak bisa menahan perasaan kita,” kata SBY saat memimpin rapat Majelis Tinggi Demokrat

SBY menyebut rapat ini merupakan sebuah rapat darurat karena terjadi peristiwa yang sangat mengejutkan dan tidak pernah terbayangkan.

“Oleh karena itu, kita, Partai Demokrat, dan lebih khusus lagi Majelis Tinggi Partai harus menyikapi dan merespons perkembangan situasi terkini ini,” pungkas SBY. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page