Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pasar Murah Pemkab Kaur, Minyak Goreng dan Telur Paling Diminati Warga

KAUR, newsikal.com – setelah sukses menggelar pasar murah di beberapa kecamatan, kali ini giliran Kecamatan Kaur Utara dan Padang Guci Hilir yang disambangi Bagian Ekonomi dan SDM Setda Kaur untuk menjual berbagai komoditi kebutuhan masyasrakat yang di kemas dalam kegiatan pasar murah dalam rangka pengendalian inflasi dan pemenuhan kebutunan warga dibulan Ramadan dan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Senin (10/4/2023).

Kepala bagian Ekonomi dan SDM setda kaur Herni Salbiah, S.Sos menuturkan Pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan barang pokok yang mengalami kenaikan harga sebagai dampak inflasi sekaligus menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“untuk barang yang dijual dan harganya sama seperti di kecamatan yang sudah dilaksanakan pasar murah  diantaranya Gula pasir Rp11.000/Kg, Tepun Terigu Segitia Biru Rp10.000/Kemasan, Tepung sagu biasa Rp6.000/Kemasan, Sirup Rp10.000/Botol, Minyak Goreng Rp.12.000/Kemasan, Kental Manis Rp14.000/Kaleng, Telur Rp40.000/Karpet, Margarine Rp5.000/Sachet, keseluruhan harga lebih murah 20 persen dari harga pasaran” terang Herni

Herni megaku Setiap dilaksanakan pasar murah, antusiasme masyarakat cukup tinggi. komoditi yang banyak diminati masyarakat khusunya para ibu-ibu adalah telur dan minyak goreng, karena merupakan bahan pokok yang memang sangat dibutuhkan masyarakat. Itu terbukti dari tujuh kecamatan yang sudah dilaksanakan pasar murah, komoditas yang sediakan tersebut selalu ditunggu dan diminati masyarakat.

“Kita tentu berharap melalui intervensi pasar ini maka daya beli masyarakat terjaga dengan baik serta harga bahan pokok menjadi stabil terutama pada bulan ramadhan ini serta menjelang lebaran dan  bisa menekan angka inflasi” Harap Hermi (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page